Wakil Indonesia di Semifinal Hong Kong Open Jadi Tiga

Penulis: Christison Sondang Pane

Wakil Indonesia di Semifinal Hong Kong Open Jadi Tiga

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (BadmintonIndonesia.org)

Jumat, 15 November 2019 | 21:19

Analisadaily – Pebulutangkis Indonesia memastikan merebut tiga tiket ke semifinal Hong Kong Open 2019 di Coliseum, Jumat (15/11).

Ketiga wakil itu masing-masing dari sektor yang berbeda-beda, di antaranya ganda putra, ganda campuran dan tunggal putra.

Pasangan pertama yang berhasil lolos, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang sukses mengalahkan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen, 21-11 dan 21-11.

Setelah itu, rekan senegaranya dari ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menghentikan langkah wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, 21-13 dan 21-14.

Hasil postif tersebut berlanjut kepada wakil-wakil Merah Putih lainnya, yakni Jonatan Christie, yang juga mampu mengalahkan unggulan keempat dari Denmark, Anders Antonsen.

Jojo sapaan akrab Jonatan yang merupakan unggulan keenam mampu menekuk Anders dalam dua pertarungan langsung dengan skor 21-15 dan 21-13.

Dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, Indonesia masih bisa menambah pasukkan di babak semifinal besok, namun dengan catatatn, Anthony Sinisuka Ginting bisa memutus langkah Chou Tien Chen (Taipei/2).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar