Walikota Milan Setuju Inter Mendapat Hukuman

Penulis: Christison Sondang Pane

Walikota Milan Setuju Inter Mendapat Hukuman

Stadion Inter Milan dan AC Milan, San Siro (Teplosdelfutbol.com)

Jumat, 28 Desember 2018 | 08:42

Analisadaily – Walikota Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Sala, menyatakan setuju atas hukuman yang diterima Inter Milan pasca serangan rasis yang diarahkan pendukung kepada bek Napoli, Kalidou Koulibaly pada Boxing Day kemarin.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (28/12), Inter Milan telah diberi sanksi larangan tanpa penonton selama dua pertandingan. Beppe pun tidak bisa berbuat banyak sehingga menyetujui hukuman tersebut.

“Kami telah mendengar dari prefektur beberapa kali, dan kami akan mengadakan pertemuan dengan Inter dan Milan untuk menghindari agar tidak mengulangi masalah ini. Saya cenderung setuju dengan penutupan stadion,” kata Beppe.

“Saya mengerti mereka mengirim sinyal, tetapi saya tidak tahu bagaimana mengukur hal-hal ini. Saya pikir sinyal ini adalah hal yang benar. Haruskah liga ditangguhkan? Saya tidak berpikir begitu, karena secara objektif, ada banyak orang pergi ke stadion dengan sikap positif.”

Dengan demikian, Beppe berpendapat, tidak perlu menangguhkan liga. Ia juga menyebut, ini bukan hanya masalah Milan, setiap orang harus bertanggung jawab, termasuk ia bertanggung jawab untuk bicara dengan prefektur dan klub.

“Ini sesuatu yang bertentangan dengan semangat kota terbuka kita. Saya merasa tidak nyaman selama pertandingan dan saya ingin pergi, tetapi saya ingin memikirkan beberapa hal dan kemudian di pagi hari saya mengatakan bagian saya,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar