Wanda Nara: Real Madrid Sama Sekali Salah

Penulis: Christison Sondang Pane

Wanda Nara: Real Madrid Sama Sekali Salah

Wanda Nara dan anaknya menangis ketika melihat Inter Milan, tim yang diperkuat suaminya, Mauro Icardi, tersingkir dari perhelatan Liga Champions (Daily Mail)

Minggu, 17 Februari 2019 | 13:29

Analisadaily – Wanda Nara membantah karena Real Madrid menyebutnya sebagai aktor batalnya raksasa La Liga Santander itu membangun komunikasi dengan suaminya, Mauro Icardi terkait pembicaraan transfer.

Wanda mengatakan, Real Madrid sama sekali salah. Ia juga menyampaikan, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu seperti menjadikannya sebagai pembohong, sebagaimana yang pernah disampaikan Juventus padanya.

“Versi ini benar-benar palsu (RM). Mungkin waktu akan membuktikan saya benar, seperti yang terjadi ketika saya mengatakan ada minat kuat dari tim Italia (J). Mereka memperlakukan saya seperti pembohong, tapi sebulan kemudian direktur olahraga mereka mengakuinya juga,” tulis Wanda.

Dilansir dari Football Italia, Minggu (17/2), Real Madrid telah menghentikan minat untuk memboyong pemain asal Argentina itu karena tidak ingin berurusan dengan Wanda Nara sebagai wakil.

Istri Icardi, yang jua bertindak sebagai agen sedang berundingkan kontrak baru dengan Inter Milan, tetapi pembicaraan keduanya dikabarkan gagal.

Musim lalu, Juventus mengkonfirmasi melalui Direkturnya, Fabio Paratici, untuk melakukan pendekatan pada Icardi, namun batal, dan manajemen Si Nyonya Tua membawa Cristiano Ronaldo dari Los Blancos.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar