Wang Yihan Digigit Serangga di Indonesia Open

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

Wang Yihan Digigit Serangga di Indonesia Open

Wang Yihan (India Express)

Rabu, 8 Juni 2016 | 20:08

Analisadaily - Wang Yihan mengaku digigit serangga saat berlaga dalam Indonesia Open Super Series Premier 2016 di Jakarta, pekan lalu.

Gigitan itu pun membuatnya kesal ketika mengikuti pertandingan di Australia Open Super Series, pekan ini. Betapa tidak, bekas dari gigitan masih terlihat pada lengan bawah dan atas tunggal putri asal Tiongkok tersebut.

"Gigitannya sangat gatal dan terlihat buruk. Saya benar-benar tidak tahu apa jenis serangga tersebut, yang jelas itu bukan nyamuk. Mungkin saya digigit di tempat tidur," kaya Yihan, dilansir dari IndiaExpress, Rabu (8/6).

"Padahal saya sudah membeli sebuah krim dan mengoleskannya ke semua bekas gigitan. Namun hingga kini masih terasa gatal dan terkadang membuat saya tidak nyaman."

Meski begitu, Wang Yihan yang telah memasuki usia 28 tahun mengatakan, tidak terlalu khawatir dengan persoalan tersebut. Sebab sebelumnya, semua pemain Tiongkok telah diberitahu bagaimana cara mencegah dan menghadapi serangan serangga menyusul mewabahnya virus zika.

"Ya, saya pikir semua orang sudah berpikir tentang zika. Tetapi kita sudah diberitahu bagaimana supaya tetap aman. Memakai obat meskipun saat di ruangan dan di tempat lain," jelasnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar