Warga Kota Medan Sambut Kedatangan Skuat PSMS

Warga Kota Medan Sambut Kedatangan Skuat PSMS

Legimin Raharjo dan kawan-kawan bersama Kasdam I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, dan Kadispora Medan, Marah Husin Lubis, Ketua KONI Medan, Eddy Sibarani di Lapangan Benteng, Kamis (30/11)

(aa/csp)

Kamis, 30 November 2017 | 17:08

Analisadaily (Medan) - Ribuan warga Kota Medan dan sekitarnya berbondong-bondong memadati jalanan untuk menyambut kehadiran tim kesayangannya, PSMS Medan, Kamis (30/11).

Penyambutan penuh antusias itu dilakukan karena pasukan Djajang Nurjaman berhasil menyelesaikan tugasnya di Liga 2 Indonesia dengan baik. Atas dasar itu juga PSMS Medan berhak lolos ke kasta yang lebih tinggi yakni Liga 1 Indonesia musim depan.

Kehadiran tim Ayam Kinantan disapa dengan meriah setibanya di Bandara Kualanamu, dan diarak hingga ke titik kumpul di Lapangan Benteng, Medan.

Pada kesempatan itu, sang kapten, Legimin Raharjo, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan warga Kota Medan. "Saya mewakili pemain, mengucap terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan ini, meski kami gagal membawa pulang piala," kata Legimin.

"Kami lolos ke Liga 1 musim depan, dan akan berupaya meraih hasil maksimal serta tidak hanya menjadi tim yang numpang lewat saja," tambah gelandang 36 tahun itu.

Penyambutan penuh antusias itu dilakukan pendukung PSMS Medan

Penyambutan penuh antusias itu dilakukan pendukung PSMS Medan

Di Lapangan Benteng, Legimin Raharjo dan kawan-kawan telah dinantikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, dan Kadispora Medan, Marah Husin Lubis, Ketua KONI Medan, Eddy Sibarani.

Seluruh skuad PSMS, muslim dari pemain, pelatih kepala, Djajang Nurjaman, staf pelatih, hingga ketua umum PSMS Medan, Kodrat Shah, hadir dalam penyambutan.

(aa/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar