Waspadai Man United, Ter Stegen: Mereka Sangat Cepat

Penulis: Christison Sondang Pane

Waspadai Man United, Ter Stegen: Mereka Sangat Cepat

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen (Reuters/Daily Mail)

Selasa, 16 April 2019 | 13:08

Analisadaily – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menyakini, keunggulan satu gol atas Manchester United tidak akan cukup untuk bertahan saat kembali melawan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu di leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4).

Dia melihat, langkah pasukan Seten Merah ini bisa masuk ke perempat final setelah melalui laga yang menyulitkan. Bagaimana tidak, pada leg pertama babak 16 besar, Man United tertinggal 2-0 dari Paris Saint-Germain di Old Trafford.

Tetapi pada pertandingan kedua, keadaan terbalik, The Red Devils mengalahkan PSG 1-3 di Paris. Karena itu, Ter Stegen menyerukan kepada rekan-rekannya agar tetap waspada terhadap lawan-lawannya tersebut.

“Kami memang bermain berbeda dengan PSG, tetapi United benar-benar berbahaya. Mereka bermain sangat cepat. Anda harus waspada. Saya pikir, itu kunci mereka untuk memenangkan pertandingan yang sangat sulit ini,” kata penjaga gawang asal Jerman ini.

“Mereka tahu cara bermain dengan cara yang sangat tenang. Mereka membuat segalanya sangat sulit bagi kami di leg pertama. Hasil yang kami dapatkan di Manchester United berbahaya karena keunggulanya sangat kecil, tidak cukup untuk bertahan,” tambahnya.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (16/4), kendati demikian, Ter Stegen juga menyampaikan, ia bersama rekan setim harus melangkah lebih maju dan menciptakan situasi berisiko. “Menguasai bola, menciptakan peluang dan skor bagus,” tuturnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar