Wayne Rooney Tetap Setia Bersama DC United

Penulis: Reza Perdana

Wayne Rooney Tetap Setia Bersama DC United

Wayne Rooney (Sports Yahoo)

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 22:11

Analisadaily - Wayne Rooney telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan dipinjamkan ke klub Eropa selama libur kompetisi Major League Soccer (MLS).

Rooney meninggalkan Everton untuk DC United pada bulan Juli. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 12 gol dan mendaftarkan enam assist dalam 19 penampilan untuk DC United.

Rooney telah berperan untuk DC United mengamankan tempat playoff, dan itu telah mengemukakan mantan kapten Manchester United bisa kembali ke Eropa pada musim dingin.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (27/10), namun, penyerang telah mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk bermain untuk klub lain pada tahap awal 2019.

"Tidak. Saya pikir saya menyerahkan diri ke DC. Itulah mengapa saya akan memberikan segalanya kepada DC. Pada akhir musim saya akan tinggal di sini untuk banyak waktu bersama anak-anak. Saya akan kembali selama Natal untuk lihat beberapa keluarga dan teman-teman," kata Rooney kepada ESPN FC.

"Saya berkomitmen untuk DC. Saya tidak berpikir itu akan benar bagi saya untuk terbang bolak-balik untuk bermain dengan pinjaman dengan tim lain," tabahnya.

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, baru-baru ini mengatakan bahwa dia tertarik untuk menandatangani Rooney dengan status pinjaman, jika mantan kapten Inggris itu bersedia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar