Welbeck Diperkirakan Absen Di Awal Musim

Penulis: Reza Perdana

Welbeck Diperkirakan Absen Di Awal Musim

Danny Welbeck (Berbagai Sumber)

Sabtu, 25 Juli 2015 | 16:34

Analisadaily - Manager Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa salah satu striker tangguh mereka, Danny Welbeck, akan kehilangan jatah bermainnya di awal musim pada kompetisi Premier League.

Alasan Wenger menyebutkan hal itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, mantan striker Manchester United tersebut masih dirundung masalah cedera pada bagian lututnya.

Selain itu, Wenger juga mengatakan bahwa kondisi cedera yang diderita oleh pemain tim nasional Inggris itu tidak memperlihatkan tanda-tanda untuk segera sembuh dalam waktu dekat ini.

"Welbeck tidak dalam pelatihan penuh bersama skuad, dia belum sepenuhnya pulih. Dia seharusnya memulai untuk pergi ke luar dan berlari lagi akhir pekan ini dari sekarang, jika itu positif dalam tiga minggu ke depan ia akan tersedia," kata Wenger.

"Welbeck akan kehilangan waktu bermain di awal musim dalam dua minggu ke depan, tetapi tiga minggu selanjutnya kemungkinan besar dia akan berada bersama kita untuk bertanding."

Sebelumnya, Welbeck dikabarkan telah berjuang untuk memulihkan kondisi yang dialaminya saat ini. Dalam tur pra-musim Arsenal di Singapura beberapa waktu lalu, pemain berusia 24 tahun harus dicoret akibat masalah cederanya.

Welbeck mendapatkan cedera lutut ketika melawan Chelsea, Minggu 26 April 2015. Welbeck harus masuk meja perawatan dan hanya bisa gigit jari melihat rekan-rekannya bertanding.

Dijadwalkan, The Gunners akan membuka kompetisi Premier League mereka musim 2015/2016 melawan West Ham United pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar