Wenger: Arsenal Lebih Buruk Dibanding Musim Lalu

Penulis: Christison Sondang Pane

Wenger: Arsenal Lebih Buruk Dibanding Musim Lalu

Arsene Wenger tampak kecewa setelah kalah dari Mancester City (Reuters/Daily Mail)

Minggu, 4 Maret 2018 | 20:10

Analisadaily – Arsene Wenger, baru-baru ini mengaku, Arsenal berada dalam posisi yang buruk dibandingkan dengan 12 bulan yang lalu.

“Sebab, tahun lalu kami masih memenangkan Piala FA dan menghasilkan 75 poin. Saya tidak menyangkal hal itu. Akhir musim dan jangan khawatir saya bisa hidup dengan kenyataan,” ujar Wenger dilansir dari SportsMole, Minggu (4/3).

“Ini adalah kekecewaan besar bagi pemain. Selain itu, mereka harus menghadapi badai media yang tidak berkontribusi untuk membantu dan tidak mendapat pujian dari pihak. Keyakinan adalah baian besar dari permainan ini.”

Hingga pekan ke-28 Liga Inggris, timnya hanya mampu menang 13 pertandingan musim ini, dan itu merupakan rekor terburuknya sejak mengasuh The Gunners.

Tidak hanya itu, ia juga harus ikhlas setelah kalah 3-0 di final EFL Cup melawan Manchester City. Di Piala FA, Arsenal juga sudah tersingkir.

Skuat Arsenal setelah pertandingan melawan Manchester City selesai (Daily Mail)

Skuat Arsenal setelah pertandingan melawan Manchester City selesai (Daily Mail)

Pada musim 2017-2018, Arsenal hanya mengikuti satu kompetisi yang berpeluang meraih juara, yaitu di Liga Eropa. Di sana mereka akan bertemu dengan klub raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar