Wenger Bertemu Pihak Bayern Munchen Pekan Depan

Penulis: Eka Azwin Lubis

Wenger Bertemu Pihak Bayern Munchen Pekan Depan

Arsene Wenger (Reuters)

Sabtu, 9 November 2019 | 16:09

"Kami akan berbicara pekan depan karena saya masih berada di Doha"

Arsene Wenger

Analisadaily - Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya akan mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munchen pekan depan.

Seperti diketahui, kursi pelatih di Allianz Arena kosong setelah Niko Kovac dipecat usai anak asuhnya dibungkam Eintracht Frankfurt 1-5 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (2/11).

Kemudian santer kabar yang menyebut Wenger tertarik menangani Bayern Munchen, mengingat dirinya sedang non-job.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih berusia 70 tahun itu akhirnya angkat bicara. Ia mengaku heran dengan isu tersebut meski tidak membantah adanya pembicaraan dengan pihak klub.

"Apa yang terjadi? Nama saya muncul entah dari mana, tanpa ada hubungannya dengan ini," ujar Wenger, dilansir dari SportsMole, Sabtu (9/11).

"Hari Rabu sore Rummenigge memanggil saya, saya tidak bisa menjawab pada saat itu. Kemudian dengan sopan saya menghubunginya kembali. Dia berada di dalam mobil untuk pergi menyaksikan pertandingan melawan Olympiacos," jelasnya.

"Kami berbicara sekitar empat hingga lima menit, dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka telah menetapkan Flick (Hans-Dieter Flick) menjadi pelatih (sementara). Dia akan bertugas dalam dua pertandingan berikutnya, karena mereka akan bermain melawan Dortmund besok."

"Dia bertanya kepada saya apakah saya tertarik? Karena mereka sedang mencari pelatih. Saya mengatakan kepadanya, 'Saya belum memikirkannya, saya perlu waktu untuk memikirkannya'," sambung pelatih asal Perancis itu.

"Kami memutuskan akan berbicara pekan depan karena saya masih berada di Doha hingga Minggu malam," tukasnya.

Wenger yang melatih Arsenal selama 22 tahun antara 1996 dan 2018, belum menjalin kesepakatan dengan pihak manapun sejak meninggalkan Emirates Stadium.

Sementara Jose Mourinho dan Ralf Rangnick juga disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Kovac di Bavaria.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar