Wenger Buka Peluang Latih Munchen

Penulis: Reza Perdana

Wenger Buka Peluang Latih Munchen

Arsene Wenger (Daily Mail)

Rabu, 6 November 2019 | 18:33

Analisadaily - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah membuka kemungkinan bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, yang baru-baru ini berpisah dengan Niko Kovac. Orang Prancis itu tertarik untuk mengambil pekerjaan tersebut jika ada kesempatan.

Wenger berada di beIN Sports, menganalisis pertemuan Champions League ketika ditanyai tentang kemungkinan mengambil alih sebagai manajer di Bayern Munchen, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (6/11).

“Saya datang ke sini untuk berbicara tentang permainan dan Anda mulai sangat kuat di sana, membuat saya langsung di bawah tekanan! Tentu saja! Pelatihan adalah seluruh hidup saya sampai sekarang, dan semua orang yang telah melatih akan memberi tahu Anda hal yang sama,” katanya.

“Kamu kehilangan intensitas. Ada beberapa hal yang sangat Anda lewatkan, dan beberapa hal yang tidak Anda lewatkan. Jadi saya juga menikmati hal-hal yang tidak saya lewatkan terlalu banyak.”

“Tetapi di sisi lain, memenangkan pertandingan sepak bola, menyiapkan tim untuk pertandingan, mengembangkan pemain dan mendapatkan kepuasan dan berbagi emosi adalah sesuatu yang Anda lewatkan.”

“Jadi tentu saja ya, saya bertanggung jawab pada usia 33 tahun dan melatih hingga 69 tanpa gangguan. Jadi itu 36 tahun tanpa henti. Di sisi lain, bahkan jika saya melewatkannya, untuk keluar sedikit dari tekanan selama setahun, itu tidak terlalu buruk bagi saya, orang yang mengenal saya dengan baik,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar