Wenger: Bukan Kemauan Ramsey Tinggalkan Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Wenger: Bukan Kemauan Ramsey Tinggalkan Arsenal

Arsene Wenger (Berbagai Sumber)

Selasa, 19 Februari 2019 | 12:11

Analisadaily - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dia terkejut dengan keputusan Aaron Ramsey untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (19/2), pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan The Gunners gagal mencapai kata sepakat, dan Ramsey menandatangani kontrak empat tahun senilai 400.000 Pounds per minggu dengan Juventus.

“Dalam kasus Ramsey, itu bukan pertanyaan sama sekali kontrak. Tidak sama sekali. Itu bukan situasi keuangan dan bukan keinginan pemain untuk pergi selama saya ada di sana. Saya yakin pemain akan tetap tinggal,” kata Wenger.

“Para pemain kehabisan kontrak hal biasa. Karena pasar transfer sangat besar sekarang, mereka berpikir jika saya kehabisan kontrak, mungkin tidak mendapatkan transfer penuh. Itu berarti pengaruh finansial untuk pemain adalah untuk mengakhiri kontraknya.”

“Kami akan melihat itu lebih dan lebih, karena pemain yang baik hari ini adalah antara 50 juta Pounds hingga 100 juta Pounds. Jadi, jika pemain tidak membeli untuk harga itu maka minatnya adalah menjalankan kontrak dan mengatakan kepada klub yang ingin membeli,” terangnya.

Ramsey saat ini sedang berada di musim ke-11 dan terakhirnya di Emirates Stadium, di mana saat itu ia telah membuat lebih dari 350 penampilan untuk klub.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar