Wenger: Manchester United Butuh Empat Pemain Lagi

Penulis: Christison Sondang Pane

Wenger: Manchester United Butuh Empat Pemain Lagi

Arsene Wenger (Fox Sports)

Kamis, 26 September 2019 | 09:30

Analisadaily - Manchester United mencoba mengembalikan tim mereka ke masa-masa kejayaan, dan sehubungan dengan itu, Arsene Wenger memiliki pemikiran yang menarik untuk ditawarkan, melihat situasi di Old Trafford.

Memang, Wenger meninggalkan Arsenal karena gagal mengamankan trofi Liga Premier dalam beberapa tahun. Tetapi sebagai mantan pelatih, ia tahu kebutuhan-kebutuhan tim, dan dia percaya Man United bisa menantang segalanya, hanya dengan merekrut sekitar empat pemain lagi, dan mungkin ia sebagai pelatih.

“Manchester United adalah pekerjaan impian bagi manajer mana pun. Setidaknya, manajer mana pun dengan keberanian dan kepercayaan diri. Menurut saya, empat pemain tim utama. Namun di sekitar para pemain itu, saya melihat skuad yang mampu menantang. Mereka tidak jauh dari yang orang pikirkan,” kata Wenger sebagai pakar di beIN Sports.

“Tim tidak memiliki pola permainan, tidak ada pola penekanan. Ada tim di sana, tetapi perlu dilatih dan dikembangkan. Seperti saya katakan, empat pemain dan mereka bisa menjadi penantang. Untuk semuanya,” ujar Wengers menyakinkan argumennya.

Dilansir dari Fox Sports, Kamis (26/9), kemungkinan menjadi manajer United, Wenger sepertinya mengisyaratkan dia menginginkan pekerjaan itu.

“Seperti yang saya katakan, Manchester United adalah pekerjaan impian. Untuk pelatih mana pun. Saya memiliki kepercayaan diri, saya memiliki keberanian dan Anda benar, saya punya ide,” tambah Wenger.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar