Wenger Tidak Tertarik Jadi Pelatih Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Wenger Tidak Tertarik Jadi Pelatih Real Madrid

Arsene Wenger (Daily Mail)

Kamis, 1 November 2018 | 10:37

Analisadaily - Arsene Wenger tidak tertarik untuk menjadi pelatih Real Madrid. Wenger juga belum punya niat untuk kembali melatih sampai tahun depan, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (1/11).

Pria berusia 69 tahun itu sudah tidak bekerja sejak meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu, mengakhiri tugas 22 musim di London Utara.

Wenger telah disebut-sebut sebagai target yang mungkin untuk Madrid, yang mencari pelatih kepala baru setelah pemecatan Julen Lopetegui awal pekan ini.

Namun, berbicara kepada talkSPORT pada peluncuran mantan Proyek 'Twinning Project' wakil Ketua Arsenal, David Dein, orang Perancis itu menegaskan akan menunggu hingga 2019 sebelum kembali ke sepak bola.

"Dengar, saya bukan manajer Real Madrid, saya di sini hari ini untuk mendukung David Dein. Secara keseluruhan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tahun depan, tetapi saya akan kembali dalam sepak bola dan kembali dalam olahraga," kata Wenger.

"Saya memiliki pengalaman besar dan keinginan besar untuk berbagi apa yang saya ketahui tentang permainan dan apa yang penting dalam permainan dengan orang-orang yang membutuhkannya. Di mana? Saya tidak tahu, tetapi hanya di Tahun Baru," tandasnya.

Antonio Conte dan Mauricio Pochettino adalah dua nama potensial saat ini untuk menggantikan Lopetegui di Santiago Bernabeu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar