West Ham Patok Harga Payet 50 juta Pound

Penulis: Reza Perdana

West Ham Patok Harga Payet 50 juta Pound

Penyerang Prancis yang juga bermain di klub West Ham London, Inggris, Dimitri Payet. (REUTERS/Eddie Keogh Livepic)

Selasa, 12 Juli 2016 | 15:49

Ia kerasan di London dengan keluarganya ..."

David Gold

London (ANTARA News) - Dimitri Payet tidak bernilai satu sen pun kurang 50 juta pound, kata ketua klub sepakbola West Ham David Gold, mematok harga pemainnya. Bahkan, jumlah itu mungkin tidak cukup untuk menarik gelandang tim nasional Prancis tersebut keluar dari klub andalan London.

Payet, yang didatangkan West Ham dari Marseille pada Juni 2016, mencetak 12 gol di semua kompetisi pada musim debutnya di Inggris. Ia juga sosok penting untuk membantu Prancis mencapai final Piala Eropa 2016, saat ia menyumbang tiga gol.

Penampilannya untuk klub dan negaranya telah memicu spekulasi mengenai kemungkinan kepindahan ke Chelsea, Manchester City atau Paris St Germain. Namun, Gold menegaskan bahwa West Ham akan menjadi penjual yang "ogah-ogahan", bahkan jika klub lain menyodorkan dana transfer dalam jumlah besar.

"Kami bahkan tidak akan mendengarkan tawaran apapun di bawah 50 juta pound, dan bahkan kemudian kami perlu untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik kami, maka kami tidak menyambut penawaran apapun untuk Dimitri," tutur Gold kepada BBC.

Gold menimpali, "Ia instrumental, ia penting untuk kami, tim dibangun di sekelilingnya, dan ia tidak dijual. Ia kerasan di London dengan keluarganya, para penggemar mengaguminya, dan kami akan pindah ke Stadion Olympic."

"Kami telah melakukan semua yang mungkin kami mampukan. Saya berharap itu akan cukup untuk mempertahankannya," katanya menambahkan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar