West Ham Tertarik Boyong Mandzukic dari Juve

Penulis: Reza Perdana

West Ham Tertarik Boyong Mandzukic dari Juve

Mario Mandzukic (Collary)

Rabu, 27 Juli 2016 | 13:27

Analisadaily - West Ham United dikabarkan tertarik ingin memboyong striker Mario Mandzukic dari Juventus. Hal itu menyusul pengajuan West Ham kepada Juventus tentang ketersediaan Mandzukic di bursa transfer.

Keinginan The Hammers membawa striker berkebangsaan Kroasia itu tidak terlepas dari target tinggi yang mereka miliki musim ini. Sebelumnya mereka sempat memburu Carlos Bacca, Alexandre Lacazette dan Simone Zaza.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (27/7), perburuan yang sempat dilakukan West Ham terhadap ketiga pemain di atas gagal, dan sekarang mereka mengalihkan perhatiannya ke Mandzukic yang dinilai cukup subur musim lalu bersama Juve.

Dalam perburuan kali ini, Daily Mail mengklaim, striker berusia 30 tahun tersebut bisa saja merapat ke Stadion Boleyn Ground. Sebab Juventus saat ini baru saja kedatangan Gonzalo Higauin dari Napoli, apalagi pelatih west Ham, Slaven Bilic, merupakan mantan pelatihnya di tim nasional.

Alasan lainnya yang menyebut Mandzukic bisa saja merapat ke West Ham adalah persoalan uang. Juve baru saja menggelontorkan uang cukup besar dengan mendatang Higuain, dan berencana mencari pemasukan dengan penjualan Mandzukic.

Juve juga disebut-sebut akan menerima tawaran sebesar 12 juta Euro bagi klub mana saja yang berniat meboyongnya, termasuk West Ham.

Mandzukic sendiri akan tampil bersama Juventus melawan West Ham dalam pertandingan persahabatan di London bulan depan. Bersama Juve, Mandzukic telah mencetak 13 gol dalam 36 penampilan musim lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar