Widodo: PSMS Ingin Menang, Kami Juga Ingin Curi Poin

Widodo: PSMS Ingin Menang, Kami Juga Ingin Curi Poin

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) dan Ilija Spasojević

(jw/eal)

Minggu, 29 Juli 2018 | 09:54

Analisadaily (Medan) - Bertindak sebagai tim tamu, Bali United sukses merebut poin penuh dalam lanjutan Liga 1 melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam.

Serdadu Tridatu mampu mempermalukan PSMS melalui gol Ilija Spasojević (55') dan Dias Angga Putra (59'). Sementara Ayam Kinantan hanya mencetak sebiji gol lewat tendangan penalti Reinaldo Lobo (64'). Skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga akhir pertandingan.

Sejatinya Bali United sempat dirugikan ketika wasit menunjuk titik putih yang membuat PSMS memperkecil ketertinggalan. Namun Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, enggan mengomentari kinerja wasit asal Jawa Timur itu.

"Saya tidak akan bicara soal wasit. Kami juga akan melihat rekaman-rekaman. Saya tidak akan berbicara masalah itu," kata Widodo usai pertandingan.

Pelatih berusia 47 tahun itu menilai jalannya pertandingan begitu alot. Jual beli serangan dilancarkan kedua tim, namun Bali United mampu keluar sebagai pemenang.

"Sudah saya katakan, pertandingan akan seru dan jual beli serangan pasti terjadi. Inilah sepakbola. PSMS ingin menang, namun kita juga ingin curi poin. Siapa yang bisa memanfaatkan kesempatan, itu yang menang. Ketika ada kesempatan, kita memaksimalkan peluang berbuah kemenangan," ungkap Widodo didampingi Ilija Spasojević.

Sementara itu Ilija Spasojević yang ikut menyumbang satu gol tampak senang dengan hasil ini. Dia pun mengakui pertandingan kontra PSMS berjalan sangat ketat.  

"Tetapi yang paling penting kita berhasil dapat poin. Kita tahu tidak mudah untuk dapat poin di Medan. Kami senang bawa pulang tiga poin," pungkasnya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar