Wilfried Yessoh Sudah Bergabung dengan PSMS

Wilfried Yessoh Sudah Bergabung dengan PSMS

Latihan rutin skuat PSMS Medan, Senin (25/6).

(aa/rzd)

Senin, 25 Juni 2018 | 19:47

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan kembali menjalani latihan sore rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (25/6).

Dalam sesi latihan tersebut, asisten pelatih PSMS, Suharto AD, langsung memimpin Legimin Raharjo dkk, tanpa sang pelatih kepala Djajang Nurjaman yang kembali menjalani kursus kepelatihan lisensi Pro AFC.

Tidak hanya itu, dalam sesi latihan tersebut juga tidak hadir pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom, yang juga sedang mengikuti workshop yang digelar PSSI di Jakarta.

Asisten pelatih PSMS, Suharto AD mengatakan, striker asing mereka, Wilfried Yessoh, sudah kembali bergabung dengan tim pasca libur Lebaran.

"Pasca libur Lebaran, tim sudah kembali berlatih sejak beberapa hari lalu dan Yessoh baru bergabung dengan kita lagi hari ini," katanya.

Pria yang akrab disapa Harto ini menyebut, kondisi Yessoh cukup baik meski belum menunjukkan yang maksimal selama latihan perdananya tersebut.

"Semua pemain lokal sudah kembali berlatih. Namun tinggal dua pemain asing lainnya yakni Reinaldo Lobo dan Dilshod Sharofetdinov yang belum bergabung," tambahnya.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menyebutkan, dua pemain asing Ayam Kinantan itu dalam waktu akan kembali bergabung dengan tim.

"Tadi saya dapat kabar Lobo baru tiba di bandara (Kualanamu). Mungkin besok dia sudah kembali berlatih dengan tim. Sedangkan Dilshod tanggal 28 (Juni 2018) nanti baru tiba di Medan," ucapnya.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar