Willian Berharap Eden Hazard Tetap Bersama Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane

Willian Berharap Eden Hazard Tetap Bersama Chelsea

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Sports Mole)

Kamis, 14 Maret 2019 | 14:27

Analisadaily – Nama Eden Hazard kembali gencar dibincangkan di media-media Inggris setelah kontraknya akan berakhir pada 2020. Bukan itu saja, bintang Chelsea inipun dirumorkan bakal merepat ke Real Madrid pasca Zinedine Zidane resmi pulang ke Santiago Bernabeu.

Kendati ramai dibicarakan, tapi rekan setimnya, Willian mengatakan, Hazard sepenuhnya fokus pada Chelsea dan belum bicara tentang itu. Meskipun, ia pernah mengucapkan bahwa Spanyol itu impian, dan menyebut, Zidane itu idola.

“Tidak diragukan lagi, dia fokus di sini. Dia tidak pernah mengatakan sesuatu tentang Real Madrid atau hal-hal seperti ini. Dia hanya ingin terus bermain untuk Chelsea. Saya harap, dia tetap bersama kami,” ucap Willian.

“Tetapi di sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Tentu saja, Eden pemain fantastis, salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah bersama saya sepanjang karir saya. Aku harus mengatakan, aku berharap dia bersama kita. Itu saja.”

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan, tidak peduli dengan spekulasi tentang Hazard dan ia hanya igin mempertahankan pemain yang berkomitmen untuk klub.

“Saat ini, saya tidak bicara dengan Hazard tentang Zidane, jadi saya tidak tahu. Saya tidak khawatir karena Anda tahu betul pendapat saya. Saya hanya ingin pemain yang ingin bermain untuk Chelsea, jadi saya tidak perlu khawatir,” tegas Sarri.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar