Wilshere Akan Tetap di Arsenal Jika Wenger Tidak Pergi

Penulis: Reza Perdana

Wilshere Akan Tetap di Arsenal Jika Wenger Tidak Pergi

Jack Wilshere (Spring News)

Senin, 22 Oktober 2018 | 16:56

Analisadaily - Jack Wilshere mengatakan, dirinya akan tetap tinggal dan berjuang di Arsenal jika saja Arsene Wenger tidak pergi dari klub, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Senin (22/10).

Jack Wilshere mengatakan, dia tidak akan bergabung dengan West Ham jika bukan karena kepergian Arsene Wenger dari Arsenal, mengklaim mantan manajernya akan memastikan tempatnya di tim pertama The Gunners.

Gelandang berusia 26 tahun itu bergabung bersama West Ham dengan kontrak tiga tahun pada bulan Juli, mengakhiri hubungan 17 tahunnya dengan Arsenal setelah keberangkatan Wenger.

Wilshere mengatakan, kedatangan Unai Emery sebagai pelatih kepala mengubah prospeknya di London Utara, dan meyakinkannya bahwa sudah waktunya untuk perubahan.

“Jika Arsene tetap tinggal, saya akan tetap tinggal karena pengaruh yang dia miliki dalam karier saya dan kepercayaan yang dia miliki dalam diri saya,” kata Wilshere kepada Islington Gazette.

“Dia memberi saya ban kapten dan sangat menghormati saya. Jadi, saya sudah cukup setuju untuk tinggal. Dan kemudian dia pergi dan itu mengubah banyak hal.”

“Arsene telah mengatakan kepada saya sebelumnya untuk tetap dan berjuanglah. Karena saya tahu Arsene dan tahu dia percaya pada saya, saya tahu saya bisa melakukan itu dan berjuang untuk masuk ke tim.”

“Saya tahu bahwa jika saya merasa cocok dan melatih dengan baik bahwa Arsene akan menempatkan saya, dan dia melakukannya. Tapi semuanya berubah di klub dan mereka memasuki era baru dan mungkin sudah waktunya bagi saya untuk pergi,” tandasnya.

Wilshere, yang memenangi 34 pertandingan terakhirnya di Piala Eropa 2016, memulai kariernya di West Ham karena cedera pergelangan kaki. Dia telah membuat empat penampilan Premier League untuk The Hammers di bawah Manuel Pellegrini, yang terakhir datang pada 1 September 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar