Wilshere Tak Masuk Skuat Inggris Untuk Piala Dunia

Penulis: Reza Perdana

Wilshere Tak Masuk Skuat Inggris Untuk Piala Dunia

Jack Wilshere (Int/Daily Mail)

Rabu, 16 Mei 2018 | 12:21

Analisadaily - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dilaporkan telah gagal memberi kepercayaan kepada Gareth Southgate. Hal ini terlihat dari tidak tidak masuknya nama Wilshere dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (16/5), pemain berusia 26 tahun, yang telah menderita banyak cedera dalam beberapa tahun terakhir, berharap untuk melakukan perjalanan ke Rusia setelah berusaha tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Wilshere telah memulai hanya 12 pertandingan Premier League musim ini, dan hal ini berdampak pada tidak disebutkan namanya dalam starting XI Arsenal untuk dua pertandingan terakhir dari kampanye.

Menurut The Sun, Southgate menginformasikan kepada mantan pemain pinjaman Bournemouth tentang keputusannya dalam panggilan telepon pada hari Selasa (15/5), dan menyerahkan nasib yang sama seperti Joe Hart.

Wilshere belum memainkan satu menit pun di bawah Southgate sejak mantan bos Middlesbrough mengambil alih Timnas Inggris yang awalnya hanya secara sementara pada bulan September 2016 lalu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar