Witsel: Kerugian Besar Jika Martinez Tinggalkan Belgia

Penulis: Christison Sondang Pane

Witsel: Kerugian Besar Jika Martinez Tinggalkan Belgia

Roberto Martinez dan Axel Witsel (Marca)

Minggu, 11 November 2018 | 11:45

Analisadaily – Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan tengah didekati Real Madrid, yang sebelumnya memecat Julen Lopetegui. Saat ini, pasukan Los Blancos sementara ditangani Santiago Solari.

Mengetahui Martinez didekati, salah satu anak asuhnya, Axel Witsel, buka mulut dengan mengatakan, tidak terkejut jika Madrid melakukan penawaran terhadap pelatihnya. Namun, menurut Witsel, itu kerugian besar bagi Belgia.

“Kepergiannya akan menjadi kerugian besar karena dia telah membawa kami ke tingkat yang sangat tinggi. Kami telah membangun sesuatu yang sangat kuat dan dia telah berhasil menciptakan chemistry yang hebat di antara kami,” ujar Witsel.

Dilansir dari Marca, Witsel juga menyampaikan, semua orang senang dengannya. Tidak mengherankan juga jika klub sebesar Real Madrid menginginkan sentuhan tangan pria asal Spanyol tersebut.

“Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa dibeberapa tahun terakhir memimpin Belgia, terutama di Piala Dunia 2018. Akan normal baginya untuk menerima tawaran seperti itu,” tambah Witsel.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar