Xavi Mengaku Rindu Barcelona

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Xavi Mengaku Rindu Barcelona

Xavi Hernandez (Footy Headlines)

Jumat, 15 April 2016 | 11:56

Saya sangat rindu dengan ruang ganti di Barcelona, ​​lelucon, semua orang di dalamnya, dan level sepak bolanya

Xavi Hernandez

Analisadaily – Xavi Hernandez mengaku rindu dengan mantan klubnya, Barcelona. Bahkan, pria 36 tahun itu yang kini merumput bersama klub Qatar, Al Sadd, itu menyebutkan sangat rindu dengan seluruh suasana El Barca.

"Saya sangat rindu dengan ruang ganti di Barcelona, ​​lelucon, semua orang di dalamnya, dan level sepak bolanya," kata Xavi seperti dikutip dari Four Four Two, Jumat (15/4).

"Barcelona adalah klub terbaik di dunia dan satu-satunya tim yang selevel dengan mereka adalah Bayern Munchen."

Xavi yang resmi meninggalkan Camp Nou musim panas tahun lalu itu mengaku masih ingin terus bermain sebagai pesepakbola meski usianya sudah senja dan tetap menghargai kontraknya dengan Al Sadd hingga 2 tahun ke depan.

Meski demikian, pasca pensiun nanti dirinya tidak akan jauh-jauh dari dunia si kulit bundar dengan tetap yakin dengan tujuan sebelumnya yakni berkecimpung di dunia kepelatihan.

"Dunia kepelatihan merupakan sesuatu yang harus Anda rasakan. Saya mulai merasakan itu karena saya ingin terus berada di rumput lapangan. Tapi saat ini saya masih menjadi pemain.”

“Semua orang memiliki waktu mereka sendiri-sendiri untuk mengakhiri karir, namun saya masih ingin menjadi pemain sepak bola untuk setidaknya dua tahun lagi, selama tubuh saya masih mampu," pungkas Xavi.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar