Yessoh Dicoret, Butler Yakin PSMS Kembali Bangkit

Yessoh Dicoret, Butler Yakin PSMS Kembali Bangkit

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (kiri)

(jw/eal)

Minggu, 29 Juli 2018 | 10:05

Analisadaily (Medan) - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengatakan permainan anak asuhnya melawan Bali United sudah cukup bagus.

Namun menurutnya, ketidakhadiran Wilfried Yessoh membuat lini depan skuatnya kosong. Praktis PSMS hanya mengandalkan Antoni Putro Nugroho sebagai striker lapis kedua yang dipadukan dengan pemain anyar, Rahmat Hidayat.  

Pelatih asal Inggris itu pun mengakui ketangguhan Bali United. Namun dia tak menampik anak asuhnya sudah bermain maksimal meski belum bisa membuahkan gol.

"Bali United main mantap, bagaimana mereka fight dalam situasi sulit. Mereka punya lima pemain asing. Kita tidak punya striker, Antoni jadi emergency striker, Rahmat Hidayat main bagus, Gusti main bagus, Yessoh tidak mau main," kata Butler usai pertandingan, Sabtu (28/7) malam.

Butler mengungkapkan bahwa ada kesalahan dalam perekrutan pemain PSMS selama ini. Namun dia tidak ingin mengeluh. Mantan juru taktik Persipura itu berkomitmen akan memperbaiki timnya.

Selain itu, Butler juga sudah memastikan Wilfried Yessoh akan dicoret dari skuat. Artinya dua pemain asing yang baru direkrut akan segera masuk ke dalam tim.

"Saya mengingatkan anak asuh untuk tetap semangat. Saya ingin tim bangkit saat melawan Bhayangkara FC pada pertandingan berikutnya. Jangan mengeluh, kita harus bangkit. Saya harus berikan yang terbaik. Saya yakin itu," pungkasnya.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar