Zidane Beberkan Masalah Utama Kekalahan Real Madrid

Penulis: Christison Sondang Pane

Zidane Beberkan Masalah Utama Kekalahan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Marca)

Kamis, 19 September 2019 | 09:03

Analisadaily - Zinedine Zidane telah menyatakan rasa frustrasinya dan membeberkan masalah utama Real Madrid sehingga bisa kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain pada pertandingan pembuka Liga Champions di Pranc des Princes, Kamis (19/9) dini hari tadi.

"Mereka lebih baik daripada kami di setiap bidang, dalam permainan, di lini tengah, dan yang paling mengganggu saya adalah intensitasnya. Sulit jika Anda tidak memulai dengan kuat. Mereka pandai menciptakan peluang, bukan itu yang membuat saya khawatir, itu melihat tim saya tanpa intensitas yang diperlukan di tingkat tinggi kompetisi ini,” kata Zidane.

"Kami tahu mereka akan menekan kami, tetapi kami nyaris tidak berdampak pada pertandingan dan kami menciptakan beberapa peluang. Kami mencetak dua gol tetapi mereka dikesampingkan oleh VAR,” sambungnya.

Dilansir dari Marca, namun begitu, Zidane enggan menyalahkan para pemainnya, termasuk Thibaut Courtois, salah satu pemainnya yang berjuang untuk tampil terbaik, tapi Zidane tidak mau menyalahkan kipernya.

"Kita semua berada di kapal yang sama di sini, aku tidak akan memilih siapa pun. Kita harus melupakan kekalahan ini dan fokus pada pertandingan berikutnya, kesalahannya adalah pada semua orang ketika kamu kalah,” tutur Zidane.

Skuat asuhannya dinilai kurang inspirasi di lapangan, tetapi apa yang menurut Zidane, masalah utamanya adalah intensitas.

"Kurasa itu intensitasnya. Ketika ada bola lepas dan Anda memasukkan kaki dan Anda bisa memenangkan duel, [maka] Anda bisa memenangkan pertandingan. Itu masalahnya bagiku,” tambahnya.

PSG tanpa Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani untuk permainan. "Mereka lebih baik dan mereka pantas menang dan kami lebih buruk. Jika ritme tidak baik, itu sangat rumit, mereka menekan kita dengan baik,” sanjung Zidane.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar