Zidane Bertekad Pertahankan Marcelo

Penulis: Reza Perdana

Zidane Bertekad Pertahankan Marcelo

Marcelo dan Zidane (Daily Mail)

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:45

Analisadaily - Bek Real Madrid, Marcelo, dilaporkan akan tetap di Santiago Bernabeu musim panas ini, setelah kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (20/3).

Marcelo telah menjalani musim yang paling sulit sejak tiba di Madrid pada 2007. Pemain berusia 30 tahun itu kehilangan posisinya dari Sergio Reguilon pada tahap akhir masa jabatan Santiago Solari.

Juventus telah sangat dikaitkan dengan gerakan untuk pemain internasional Brasil dalam beberapa pekan terakhir, tetapi menurut Don Balon, kembalinya Zidane ke Los Blancos akan membuat bek kiri tetap berada di Ibu Kota Spanyol.

Marcelo mendapat kesepatan memulai pertandingan La Liga akhir pekan lalu dengan Celta Vigo. Pertandingan itu terbukti merupakan yang ketiga kalinya bahwa pemain Amerika Selatan itu menyelesaikan pertandingan liga penuh pada 2019.

Pemain asal Amerika Selatan itu menutup 500 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi, mendapatkan empat gelar La Liga, dua mahkota Copa del Rey dan empat trofi Champions League selama waktunya di Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar