Zidane Bicara Soal Pogba, Mbappe Hingga Varane

Penulis: Christison Sondang Pane

Zidane Bicara Soal Pogba, Mbappe Hingga Varane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Marca)

Minggu, 31 Maret 2019 | 08:40

Analisadaily – Baru-baru ini Zinedine Zidane membahas tiga punggawa tim nasional Perancis, mulai dari Paul Pogba, Kylian Mbappe hingga Raphael Varane.

Akan tetapi, yang paling menyorot perhatian publik ketika sang pelatih mengatakan, suka melihat keterampilan gelandang Manchester United, Pogba.

“Saya sangat menyukai Pogba dan itu sesuatu yang baru, seperti yang kenal secara pribadi. Dia berada dan dia menyumbang hal-hal yang hanya bisa dilakukannya, karena dia tahu bagaimana menyerang dan bertahan,” kata Zidane.

“Namun, dia bukan pemain saya dan dia adalah pemain Manchester United dan kami harus menghargai itu. Dia selalu mengatakan bahwa dia menyukai Real Madrid. Saya juga menyukai kualitas dan keterampilannya,” sambung Zidane.

Dilansir dari Marca, Minggu (31/3), Zidane juga menyampaikan keprihatinannya tentang tingginya harga di pasar transfer, termasuk nilai Mbappe. Hanya saja, Zidane tidak menyebutkan berapa bandrol pemain Paris Saint-Germain itu.

“Kami tidak bisa mengatakan berapa nilai Mbappe, karena itu adalah sesuatu yang ditentukan oleh klub. Ketika saya tiba di Madrid, biaya transfer saya sebesar 70 juta Euro, dan itu gila dan sekarang lihat ke mana kita akan pergi,” ujarnya.

“Kami tahu dia bukan pemain kami, dan saya tidak akan berbicara tentang dia karena menghormati pemain saya dan klub,” tambahnya.

Soal Varane, Zidane menanggapi isu tentang Varane akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Zidane dengan tegas menyatakan, bek berusia 25 tahun itu berkomitmen tinggal bersama timnya.

“Orang-orang bisa berpendapat dan menulis apa yang mereka inginkan. Dia telah menghabiskan delapan tahun di sini dan dia juga cemerlang sampai sekarang. Saya melihat, dia bahagia dan berkomitmen. Dia tidak seperti apa yang telah dibicarakan di publik,” tutupnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar