Zidane Diharap Tingkatkan Kembali Performa Isco

Penulis: Reza Perdana

Zidane Diharap Tingkatkan Kembali Performa Isco

Isco dan Zidane (YouTube)

Jumat, 15 Maret 2019 | 14:30

Analisadaily - Para pemimpin Real Madrid dilaporkan berharap bahwa kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu akan menghidupkan kembali karier Isco yang lesu.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (15/3), Isco sebelumnya memainkan peran kunci saat masih di asuh Zidane. Ketika Zidane hengkang, karier Isco memudar di bawah manajer Santiago Solari.

Playmaker asal Spanyol ini dikabarkan telah menjadi incaran Liverpool dan Manchester United, setelah memulai hanya tiga pertandingan untuk Real Madrid sejak akhir Oktober.

Marca mengklaim, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih memiliki kepercayaan pada Isco, dan dia juga percaya pengangkatan kembali Zidane akan meningkatkan performa Isco.

Laporan itu juga menunjukkan, Zidane dibawa kembali ke Madrid karena alasan itu, juga untuk meningkatkan performa Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Marcelo, dan Raphael Varane, yang semuanya mengalami stagnasi.

Sementara itu, agen Gareth Bale telah mengungkapkan bahwa penyerang berniat untuk tetap tinggal di ibukota Spanyol selama sisa kariernya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar