Zidane Enggan Salahkan Pemain Soal Kondisi Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Zidane Enggan Salahkan Pemain Soal Kondisi Real Madrid

Zinedine Zidane (Int/Daily Mail)

Sabtu, 13 Januari 2018 | 10:51

Analisadaily - Zinedine Zidane enggan menyalahkan para pemainnya terkait kondisi Real Madrid saat ini. Los Blancos hanya memenangi dua dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (13/1).

Hasil tersebut membuat mereka tertinggal 16 poin di belakang Barcelona, di klasemen sementara La Liga Spanyol.​​ Namun pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengesampingkan sejumlah kritikan miring.

"Kami tidak bisa selalu melihat atau mendengarkan apa yang sedang dikatakan. Ini sulit, tapi sekarang semua yang dikatakan tentang Real Madrid itu negatif, dan saya tidak melihatnya seperti itu, kami tidak seburuk itu," katanya.

"Anda (media) tahu betul hal itu tidak semuanya negatif. Tapi sangat mudah untuk mengatakan hal buruk tentang Real Madrid, ini akan terjual lebih banyak."

"Hal positifnya adalah, kamis masih hidup di semua kompetisi, saya menonton pertandingan dua atau tiga kali dan saya tidak setuju dengan semua yang dikatakan. Saya menerima apa yang sedang dikatakan, tapi ada banyak hal positif yang datang. keluar dari tim ini pada saat ini," tambahnya.

Meskipun berada di luar perburuan gelar La Liga musim ini, Real telah berhasil lolos ke babak sistem gugur Champions League, dan memasuki babak perempat final Copa del Rey.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar