Zidane Ingatkan Pemain Supaya Fokus Pada Sepakbola

Penulis: Christison Sondang Pane

Zidane Ingatkan Pemain Supaya Fokus Pada Sepakbola

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan mantan rekan setimnya, David Beckham (Marca)

Rabu, 13 Maret 2019 | 14:38

Analisadaily – Pasca ditetapkan sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai bicara kepada publik tentang hal yang harus dilakukan para pemainnya. Saat duduk bersama David Beckham di acara Adidas, ia meminta anak asuhnya fokus pada sepakbola.

“Para pesepakbola di Real Madrid memiliki potensi penghasilan. Saya mengatakan kepada semua pemain untuk memanfaatkan peluang sebaik-baiknya untuk sepakbola,” kata Zidane dilansir dari Marca, Rabu (13/3).

“Karena banyak yang memikirkan hal-hal yang lain. Bagi saya, hal terpenting adalah yang dicapai dalam sepakbola dengan banyak pekerjaan dan keseriusan.”

Pada saat Zidane dan Bekcham bertemu, mereka sama-sama memakai seragam olahraga yang dilengkapi nomor punggung yang dipakai saat masih aktif bermain sepakbola. Zidane dengan nomor 10 dan Beckham memakai nomor 7.

Zidane kembali dipercaya Florentino Perez melatih skuat Los Galacticos setelah Santiago Solari diberhentikan. Sebelumnya, ia sudah mengasuh Madrid, namun mengundurkan diri usai membawa tim ibukota itu meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar