Zidane Ingin Datangkan Sterling ke Madrid

Penulis: Reza Perdana

Zidane Ingin Datangkan Sterling ke Madrid

Raheem Sterling (Daily Mail)

Sabtu, 16 Maret 2019 | 12:23

Analisadaily - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan tertarik mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City sebagai bagian untuk mendongkrak performa klub.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (16/3), Presiden Los Blancos, Florentino Perez, membujuk orang Prancis itu untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Zidane dibekali biaya transfer pemain sebesar 300 juta Pounds.

Lebih dari 50 juta Pounds telah dihabiskan untuk merekrut bek serbaguna, Eder Militao, dari Porto, demi memperkuat lini belakang Real Madird yang dinilai sudah rapuh.

Raksasa Spanyol juga telah berulang kali dikaitkan dengan pemain depan Chelsea, Eden Hazard, serta playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. The Mirror mengklaim, pemain Premier League lain sekarang ada di radar mereka.

Zidane sebelumnya telah mengaku sebagai penggemar Sterling, yang telah mencetak 21 gol untuk klub dan negara musim ini serta mencatatkan 12 assist.

Laporan menunjukkan, Real Madrid telah melihat pemain internasional Inggris di masa lalu, paling baru musim panas lalu, dan dia adalah tipe pemain yang mereka incar sebagai bagian dari perombakan skuad utama jelang musim depan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar