Zidane Ingin Mohamed Salah Gabung Madrid

Penulis: Reza Perdana

Zidane Ingin Mohamed Salah Gabung Madrid

Mohamed Salah (paling kiri). (Berbagai Sumber/Football5tar)

Jumat, 17 Mei 2019 | 12:16

Analisadaily - Real Madrid sangat ingin menandatangani penyerang Liverpool, Mohamed Salah, di bursa transfer musim panas ini. Hal ini berdasarkan laporan wartawan Prancis, Philippe Carayon.

Madrid kabarnya telah mendapat kesepakatan dengan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard. Sang pemain akan bergabung ke Santiago Bernabeu setelah final Europa League. Madrid juga dilaporkan telah mendapatkan tanda tangan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Namun, menurut Carayon, bos Los Blancos, Zinedine Zidane, juga bertekad untuk membawa Salah dari Liverpool ke Bernabeu di bursa transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (17/5).

"Mengenai Real Madrid dan rekonstruksinya, setelah Hazard, Zidane dan Real menginginkan striker besar lainnya," kata Carayon kepada Canal +.

"Ini Mohamed Salah. Ini, setelah Hazard, prioritas mereka yang lain."

"Mereka ingin membangun trio serangan super besar. Kami tahu bahwa dia (Zidane) tidak menginginkan lagi [Gareth] Bale. Dengan Salah, itu mengalir secara alami," sebutnya.

Salah telah mencetak 26 kali dalam 51 penampilan untuk The Reds selama kampanye 2018-19.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah berhasil mencetak 70 gol yang mengesankan dalam 103 pertandingan untuk raksasa Merseyside sejak menyelesaikan peralihan dari AS Roma pada musim panas 2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar