Zidane Kepada Bale dan James: Tunjukkan Konsistensi

Penulis: Christison Sondang Pane

Zidane Kepada Bale dan James: Tunjukkan Konsistensi

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale (Fox Sports)

Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:13

Analisadaily - Gareth Bale dan James Rodriguez diberitahu Zinedine Zidane untuk menunjukkan konsistensi setelah mereka kembali masuk tim utama Real Madrid. Ia ingin, Bale mengulangi kinerja yang ditunjukkannya melawan Celta Vigo.

Tidak hanya itu, ia juga berharap bisa membuktikan, bahwa dia cukup baik untuk bertahan di Santiago Bernabeu dalam jangka panjang.

Dengan tidak ada opsi lain untuk keluar, Bale menjadi starter dilaga pembuka timnya melawan Celta, apalagi menang 3-1.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dari Gareth. Dia bekerja keras untuk bertahan. Kami ingin terus dengan cara ini. Kami perlu meningkatkan untuk mencapai hal-hal baik musim ini. Ini adalah pemain berbakat yang ingin bermain, dan saya ingin semua pemain berperan,” kata Zidane.

“Apa yang kami inginkan dari para pemain adalah mereka ingin tetap di klub, ingin berada di sini. Banyak hal yang dikatakan tetapi sekarang dia ingin tetap, kami ingin dia berperan. Dia pemain yang penting, dia sudah membuktikannya di masa lalu dan dia harus melakukannya lagi, untuk menunjukkan betapa baiknya dia,” sambungnya.

Begitu juga dengan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu masuk tim utama Madrid ketika kepindahan prospektif ke Atletico Madrid dan Napoli gagal terwujud.

"Kami senang James kembali ke sini di klub. Mari kita lihat bagaimana perkembangannya. Dia senang berada di sini. Ada banyak permainan yang akan datang dan semua pemain akan memiliki peran untuk dimainkan,” tambah Zidane.

Dilansir dari Fox Sports, Jumat (23/8), ketika ditanya apakah James dapat menggantikan Luka Modric yang ditangguhkan terhadap Valladolid.

"Kita akan lihat. Kami memilih 11 dan tiga pemain bisa masuk. Dan kami memiliki 24,” tutupnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar