Zidane Pastikan Ada Perubahan di Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Zidane Pastikan Ada Perubahan di Real Madrid

Zinedine Zidane (Daily Mail)

Minggu, 17 Maret 2019 | 10:32

Analisadaily – Zinedine Zidane menegaskan akan ada perubahan di Real Madrid pada musm panas mendatang, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (17/3).

Zidane kembali ke Santiago Bernabeu pekan lalu. Pelatih asal Prancis itu membawa Los Blancos meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo di La Liga Spanyol pada Sabtu (16/3) waktu setempat.

Madrid berselisih sembilan poin dari pemimpin klasemen, Barcelona, dan telah tersingkir dari Copa del Rey serta Champions League dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain seperti Eden Hazard dari Chelsea, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dan David de Gea dari Manchester United, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid.

Zidane telah menolak untuk mengungkapkan pemain mana yang akan pergi dan tiba. Tetapi pria berusia 46 tahun itu mengisyaratkan musim panas akan ada perubahan besar bagi juara Eropa.

"Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," kata Zidane kepada wartawan.

"Saya memiliki pasukan yang terdiri dari 23-25 pemain. Di musim panas kami akan melihat situasi dan membuat keputusan," tegasnya.

Real Madrid mengumumkan pekan lalu bahwa mereka telah mengamankan tanda tangan pemain belakang berusia 21 tahun Eder Militao dari Porto jelang jendela transfer musim panas ini

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar