Zidane Pertimbangkan Tawaran Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Zidane Pertimbangkan Tawaran Manchester United

Zinedine Zidane (Berbagai Sumber)

Kamis, 20 Desember 2018 | 17:19

Analisadaily - Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan masih mempertimbangkan tawaran untuk menjadi manajer permanen Manchester United, menggantikan Jose Mourinho yang baru saja didepak.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (20/12), pria berusia 46 tahun itu telah kehilangan pekerjaan sejak meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu, setelah berhasil mempertahankan Champions League untuk kedua kalinya.

Zidane, bersama dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diyakini berada di puncak daftar target MU untuk menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford.

Media Spanyol, AS menunjukkan, Zidane diyakini berniat untuk mengambil pekerjaan di Premier League pada titik tertentu, tetapi masih belum dipastikan apakah posisi manajerial di Manchester United tepat untuknya.

Zidane juga diyakini memiliki ambisi untuk melatih klub Inggris. Tidak hanya itu, Zidane juga dikatakan memiliki rencana pada pekerjaan melatih Juventus dan Prancis, yang saat ini dipegang oleh Massimiliano Allegri dan Didier Deschamps.

Saat ini Setan Merah telah menempatkan mantan pemain mereka, Ole Gunnar Solskjaer, untuk bertugas menjadi manajer sementara sampai musim panas mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar