Zidane Prioritaskan Bawa Pogba Dibanding Eriksen

Penulis: Reza Perdana

Zidane Prioritaskan Bawa Pogba Dibanding Eriksen

Christian Eriksen dan Paul Pogba (Twitter)

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 15:36

Analisadaily - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah meminta manajemen klub untuk lebih memprioritaskan mendatangkan pemain Manchester United, Paul Pogba, dibandingkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (12/10), baik Pogba maupun Eriksen tampaknya tidak siap untuk menandatangani kontrak baru dengan klub masing-masing, dan Madrid telah sangat terkait dengan kedua pemain menjelang jendela transfer Januari 2020.

Menurut ESPN, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, lebih suka mendatangkan Eriksen dari Spurs, tetapi Zidane menginginkan Los Blancos fokus untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Eriksen diyakini telah membuat keputusan akhir tentang masa depannya bersama tim Mauricio Pochettino. Pemain internasional Denmark itu akan mencari langkah baru pada bursa transfer Januari tahun depan.

Pogba, sementara itu, dikatakan telah memberi tahu United tidak akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford Stadium karena mendorong untuk beralih ke Real Madrid atau kembali ke mantan klub, Juventus.

Terlepas dari kritik yang dihadapi tim di tahap awal musim, Real Madrid saat ini berada di puncak La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan mereka.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar