Zidane Puji 'Kelaparan' Pasukannya

Penulis: Eka Azwin Lubis

Zidane Puji 'Kelaparan' Pasukannya

Zinédine Zidane memegang Piala Super UEFA (Daily Mail)

Rabu, 9 Agustus 2017 | 20:36

"Kami sangat lapar (gelar) sehingga kami selalu menginginkan hal lebih"

Zinédine Zidane

Analisadaily - Zinédine Zidane memuji karakter dan 'kelaparan' anak asuhnya ketika menghadapi Manchester United dalam pertandingan Piala Super UEFA di Stadion Philip II Arena, Makedonia, dini hari tadi.

Real Madrid mampu unggul dua gol setelah Casemiro (24') dan Isco (52') membobol gawang David de Gea. Namun Setan Merah memperkecil keadaan melalui Romelu Lukaku (62'). Skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos bertahan hingga akhir pertandingan.

Usai pertandingan, Zidane mengaku masih ada beberapa hal yang bisa didapat anak asuhnya setelah menjuarai Piala Super UEFA ketiga dalam empat tahun terakhir.

"Kami punya banyak bakat dan dengan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal besar," sanjung Zidane, dilansir dari SportsMole, Rabu (9/8).

"Kami sangat lapar (gelar) sehingga kami selalu menginginkan hal lebih."

"Ini adalah penampilan yang hampir sempurna. Babak pertama fantastis dan kami hanya perlu sedikit berjuang di akhir babak kedua. Kami menunjukkan karakter dan 'kelaparan' yang hebat," sambungnya.

"Ada perayaan besar di ruang ganti, itu normal. Kami tidak pernah bosan menang, kami mengendalikan hal-hal yang sangat kuat. Kami menekan dan tidak membiarkan mereka bermain. Kami berhasil menghitung ritme bola dan tetap tenang. Komitmen seluruh pemain sangat penting untuk meraih ini," tukas Zizou.

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Barcelona untuk memperebutkan Piala Super Spanyol. Leg pertama akan berlangsung di Camp Nou, Senin (14/8).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar