Zidane Sebut Ronaldo Datang dari Planet Lain

Penulis: Reza Perdana

Zidane Sebut Ronaldo Datang dari Planet Lain

Ronaldo selebrasi usai mencetak gol (Int/Daily Mail)

Minggu, 11 Maret 2018 | 17:15

Analisadaily - Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Manajer Real Madrid ini menyebut CR7, julukan Ronaldo, datang dari planet lain di luar bumi.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (11/3), pujian itu diungkapkan Zidane usai Real Madrid mengalahkan Eibar dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga Spanyol, di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (10/3) kemarin.

Dalam laga tersebut, pemenang Ballon d'Or lima kali menunjukkan kualitasnya, dengan mencetak dua gol kemenangan Los Blancos. Ronaldo kini telah mencetak 14 gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di La Liga.

Atas performa apik Ronaldo, Zidane menegaskan Madrid juga dapat mengatasi awal yang buruk dan tetap mempertahankan gelar La Liga Spanyol musim ini.

"Ronaldo datang dari planet lain. Dia tahu akan mencetak gol, sangat positif. Dia pemain berbeda dan spesial. Statistiknya berbicara. Dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Zidane kepada situs resmi klub.

"Kami masih punya kesempatan untuk memenangkan La Liga. Yang penting adalah untuk terus bergerak maju. Kita perlu terus menempatkan kemenangan di papan jika kita ingin mencapai sesuatu, itulah yang akan kita coba lakukan."

"Eibar sangat baik, terutama di babak pertama. Ini adalah tempat yang sulit untuk datang, dan mereka adalah tim yang baik yang menikmati musim ini. Kami tahu harus menggali, meskipun kami berjuang," tandasnya.

Meski menang atas Eibar, Real Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol, dan terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, yaitu Barcelona.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar