Zidane Senang dengan Kondisi Gareth Bale

Penulis: Reza Perdana

Zidane Senang dengan Kondisi Gareth Bale

Zidane dan Bale (Int/Daily Mail)

Jumat, 23 Februari 2018 | 16:14

Analisadaily - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa senang dengan kondisi Garteh Bale saat ini. Menurut Zidane, kondisi kebugaran Bale secara perlahan mulai membaik.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (23/2), Bale dikabarkan merasa frustrasi di Santiago Bernabeu. Hal ini dikarenakan pemain berkebangsaan Wales itu kerap menempati bangku cadangan.

Terbukti, saat Real Madrid bertanding melawan Real Sociedad, Paris Saint-Germain dan Leganes bulan ini, Bale banyak menghabiskan waktunya duduk di bangku cadangan pemain.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain selama 15 menit terakhir saat Madrid mengalahkan Leganes dengan skor 3-1 pada Rabu kemarin. Zidane beralasan, tindakan itu upaya untuk meringankan beban Bale yang sering dilanda cedera.

"Saya senang dengan dia, kita harus sedikit demi sedikit dengan dia," kata Zidane.

"Yang kami inginkan adalah, dia harus mencapai yang terbaik, dan kami akan sampai di sana."

"Kami akan melihat pertandingan yang akan datang, dan bagaimana kita akan mengelolanya. Saya mengandalkan semua pemain," tegasnya.

Selama berkostum Madrid, Bale telah memainkan peran langsung dalam 10 gol di 17 laga La Liga Spanyol dan Champions League musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar