Zidane: Tidak Ada Favorit di Semifinal

Penulis: Reza Perdana

Zidane: Tidak Ada Favorit di Semifinal

Zinedine Zidane (Int/Daily Mail)

Rabu, 25 April 2018 | 18:13

Analisadaily - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikeras bahwa timnya bukan favorit untuk pertandingan semifinal Champions League saat melawan Bayern Munchen.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (25/4), juara bertahan Eropa akan menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena pada leg pertama, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Pemain depan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menempatkan Real Madrid sebagai favorit, tetapi Zidane telah menolak saran tersebut, dan mengatakan timnya membutuhkan kinerja besar untuk mencapai final.

"Saya tidak berpikir ada favorit. Ini semifinal, itu benar-benar berbeda dengan musim lalu. Ini pertandingan yang berbeda," kata Zidane.

"Kami berada di semifinal dan kami ingin memainkan permainan yang bagus. Kami siap untuk itu, mengetahui bahwa kami harus menderita."

"Kami akan membutuhkan performa besar melawan lawan yang kuat. Bayern adalah klub hebat dengan semangat tim yang hebat. Saya tidak memiliki keraguan bahwa secara mental kami akan mencapai 150 persen," tandasnya.

Real Madrid mencatat kemenangan 6-3 atas Bayern Munchen ketika kedua klub itu bertemu di perempat final kompetisi musim lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar